Senin, 05 September 2011

Wong Kito Komunitas Blogger Palembang

Tadi gua buka email trus ada email dari Wong Kito langsung aja gua Pecah Telok
Kalo lu blom tau Wong Kito itu apa bisa di lihat di http://wongkito.net/ intinya itu Komunitas Blogger Palembang
Karena gua tinggal di Palembang dan besar di Palembang maka nya gua mau ikut, kali aja dapet Ilmu
kalo di Sini sebelum jadi anggota lu harus Pecah Telok yang intinya Perkenalan diri
kayak gua tadi barusan aja Pecah Telok ini isinya

[PECAH TELOK] Rieza Harry Setiawan



Pecah Telok? Pecah Telok? Pecah Telok? Pecah Telok?
pertama saya sempat bingung- bingung, pusing, di baca lagi Blog Wong Kito trus di baca semua nya uda di baca, uda dari jam 15.00 sampe jam 16.30 masih ga ngerti apa itu Pecah Telok
tapi setelah membaca artikel Pecah Telok sebelumnya saya baru tau Pecah Telok itu dikirim atu di tulis di Email ya kirim ke wong-kito@googlegroups.com
saya pikir nulis di Blog Wong Kito :-/
Baiklah saya akan Pecah Telok
menurut aturan Pecah Telok yang saya baca Pecah Telok itu harus ada alur Cerita
kalo Begitu saya Ceritain
Pagi pagi hari Sabtu seperti biasa Saya masi tidur, maksudnya Papa saya membeli Koran Sriwijaya Post dan ketika saya bangun tidur jam 10 yang menurut saya masi Pagi saya melihat Koran tersebut, Hanya Melihat
Malem Hari setelah buka Puasa, ya koran itu Terbit Bulan Puasa. saya baca, trus baca saya lempar tu koran Karna Waktu uda Magrib trus sehabis Teraweh, iseng iseng Baca lagi Koran lalu terbacalah ada Komunitas Blogger Palembang yang di sebut Wong Kito
langsung saya Browsing dan Ketemu :D
Setelah itu langsung saya ikutin cara buat gabung dan Pertama memasang Logo Wong Kito di Blog.
Kenapa saya ingin sekali ikut Komunitas ini, Karena
- Di Pastikan Banyak Blogger Blogger Master
- Pengen Bisa bikin blog yang Keren
- Pengen Belajar dari senior-senior Blog
- Pengen Bergaul dengan Orang-orang IT Palembang dan
- Pengen menambah Teman
Semoga saya di Terima dalam Komunitas ini. Amin

Oh iya, saya lupa ngenalin diri
Nama Saya Rieza Harry Setiawan, biasa di Panggil Ejak, Eza, Iza, Eja, Reja, Rejak, Za, Ja, Reza, Riza, Oim, Baim dan Harry.
Saya Lahir di Jakarta Tepatnya di RS Gatot Subroto lahir Operasi (ngeri), Tanggal 2 Agustus 1989
Saya Kuliah di Universitas Indo Global Mandiri Palembang Kelas Malam semester 5, kenapa semester 5 karena pas lulus Tahun 2007 saya Kuliah di Jakarta Tepatnya Depok yaitu Universitas Gunadarma tapi tahun 2008 saya Pindah kepalembang dan Tes UNSRI dan lulus di Teknik Pertambangan Bukit tapi karen saya orang nya males jadi saya Pindah ke Universitas IGM kelas Malam jurusan Sistem Informasi. Sekarang Profesi saya Mahasiswa IGM dan juga Pegawai Lepas Telkom, saya Alumni SMA 20 Palembang, SMP 28 Palembang dan SD 282 Palembang
Saya Tinggal di Jl Musi V A No 54 Kel Demang Lebar Daun kec IB I, kalo mau kerumah Patok an nya Bengkel Panca, kalo sudah di sana Sms 085788999412 / 07115454400. Ketik sms nya : "Za, aku lah di depan Bengkel Panca, jemput oi".
Teman- Teman bisa kunjungi Blog saya http://riezaharrysetiawan.blogspot.com/
Facebook : Rieza Harry
Twitter : @RiezaHarry

Ini Foto Saya itu yang saya masuk in Foto Lama, sekarang sudah rambut saya Sudah Botak
saya yang Paling Kiri, Kanan Papa saya dan 2 Cewek itu Malaikat kecil yang harus saya jaga. kalo ada yang nanya Mama nya mana? Maaf, Mama saya uda di Surga

mungkin ini saja yang bisa saya tulis
Semoga kita semua bisa Bekerja sama dan akur akur. Amin
Salam Wong Kito

gua ga tau bakal di Terima apa ga Pecah Telok gua yang pasti gua seneng aja bisa bergaul dan dapet Ilmu baru. Semoga aja gua di Terima. Amin
Sebenernya gua ga terlalu ngerti sama Milis di Google tapi ya gua belajar belajar aja buat Ngerti
Kalo lu orang Palembang langsung aja gabung di WongKito

Update
ada Mbak Indah yang Bilang Lulus
Hore Hore
Alhamdulilah


Sebenernya gua pengen bgt Bales Milis Mereka tapi apa daya Jatah bales Cuma 10 kali sekarang tinggal 2 kali lagi
Pengen bales komen an mbak Nike, maaf salah ketik itu Mbak maksudnya bukan Mbah
Komen an Kak Tredy Maaf kelah kak, kito begadang be :D
Orang di Milis ini Ramah-ramah
kata Mbak Indah tinggal nunggu sidang isbat 4 orang lainnya
gua kayak lagi nunggu Kelulusan waktu SMA ni :D
Terimakasi mau Menerima Saya sebagai anggota Keluarga WongKito

15 Komentar:

  1. Blognya rame yah :D

    Thx for visiting ja :)

    BalasHapus
  2. Sama sama kak
    Mohon Bimbingan nya :)

    BalasHapus
  3. pengen ikut, tapi blog ku masih standar banget..

    BalasHapus
  4. aku udah ajukan permohonan tapi kog belum dapat balasan ya sob?
    apa ditolak?
    atau blogku nafie29.blogspot.com ini tidak layak? :(

    BalasHapus
  5. Sabar, proses nya memang Lama dari Humas WongkKito nya
    rajin-rajin cek Email aja :)

    BalasHapus
  6. Yang butuh Info Resep Plembang, kunjungi be http://resep-wongkito.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. itu udah nggak aktif lagi ya komunitasnya?

    BalasHapus
  8. Boleh saya ikut gabung di blogger palembang, siapa tau jadi manusia cemenmanmen.blogspot.com

    BalasHapus
  9. @Ara : Masih aktif Komunitas ini sampai sekarang
    @Napsan : Boleh sekali bang

    BalasHapus
  10. Salam kenal..
    Aq newbie blog

    Www.galaxy21community.com

    BalasHapus
  11. Hai, Ja, Salam Kenal.
    Seneng deh nemu info ado komunitas blogger wong kito. Pengen gabung dong. Ckmno?
    Pas nyobain buka webnyo kok dak ado y?

    Makasih :)

    BalasHapus
  12. Salam kenal dari blogger palembang.. aku nih baru nak belajar nge blog..mau ikut gabung..blog aku isinyo berita bahaso kito nian..thanks

    Klik Berita Bahaso Palembang

    BalasHapus
  13. maaf min saya mau bergabung di komunitas ini. gimana caranya ya

    BalasHapus