Jumat, 02 September 2011

Jumat Pertama Sesudah Ramadan 1432 H

Alhamdulilah bisa Sholat Jumat pertama setelah Ramadhan, masih Suasana Lebaran.
Masih Maaf Maaf an, masih banyak kue di rumah, masi Silatuhrami sama- sama keluarga
asoy geboy

Jangan negatif tingking ya cuy, gua posting ini bukan sok alim atau apa
iy, tumben tumbel gua Posting tentang Sholat
ini menurut gua Patut di Share. Kenapa? karena Khutbahnya bikin hati gua tersentu

Inti Khutbahnya kita itu ga boleh Putus Asa / tidak Mensukuri apa yang kita punya
kita sering liat orang kaya Sirik, liat yang Tampan Sirik
kata Khotib nya untuk menghilangkan Rasa Tidak Mensukuri apa yang kita punya, kita harus melihat kebawah.
jika Kita Miskin, masih ada yang lebih miskin dari kita.
jika Kita Jelek, masih ada yang lebih jelek.
jika Kita, Bodoh, masih ada yang lebih Bodoh.
jangan lah kita Tidak mensyukuri apa yang kita punya
Liatlah kebawah

Jika kita mulai merasa Lebih / Sombong
maka liatlah ke Atas, banyak orang- orang yang lebih baik dari kita
kalo lu kaya, maka ada yang lebih kaya
kalo lu tampan maka ada yang lebih Tampan
kalo lu Pintar maka ada yang lebih Pintar
Jangan lah kita Terlena dengan apa yang kita Miliki
Sukuri apa yang ada, dan jadikan Orang yang lebih baik dari kita sebagai Motivasi untuk Hidup yang Lebih baik di Dunia, tapi tetap ingat untuk Berlomba- lomba beribadah kepada Allah

mungkin ina aja yang bisa gua bagi
skrg uda adzan Maghrib, gua mau Sholah dulu
maklum lagi Alim gua Cuy :D

0 Komentar:

Posting Komentar