Selasa, 27 September 2011

Aku Bahagia sama Kamu

Walaupun ga ada Uang, makan susah, tapi Aku bahagia sama kamu Yank, bahagia banget
aku yakin kamu ga bakal ninggalin aku kayak mantan aku yang dulu, karena kamu yang selalu takut aku tinggalin, kamu beda sama Cewek- cewek lain. kamu segalanya buat aku, kamu takut banget aku sakit, kamu takut banget aku jadi Brutal.
Makasih yank uda Nerima aku apa adanya, aku pengen selamanya kita Bersama, sampe Maut yang misahin, Kita bisa buktiin bahwa Uang bukan lah satu- satunya yang bisa buat orang bahagia.
kita bisa buktiin kalo Cari Uang itu ga perlu pergi jauh- juah dari pacarnya, kita bisa buktiin kalo cari uang  harus tetep komunikasi
Aku Sayang banget sama kamu Yank



aku tau kenapa kamu begitu Posesif ma aku, karena kamu takut banget kehilangan aku
makasih yank, uda Sayang banget ma aku walaupun terkadang kamu bawel banget.
heheheh.... piss yank
Terkadang emang suka mampir bayangan masa lalu, teringat masa lalu, pengen balik ke masa lalu tapi semua nya bisa aku hilangkan dengan mengingat ketulusan kamu yank
Pokok nya aku Bahagia banget sama kamu Yank
Hope this Forever

2 Komentar:

  1. coment akh sedekah...
    kasian yg posrting ga ada yg coment.
    di atas fto siapa tuuu ???
    mirip mantan gw deh

    BalasHapus
  2. poto di atas mirip mantan gw deh

    BalasHapus