Minggu, 04 September 2011

Penari Tradisional

Mungkin Penari Tradisional ini uda kalah Gaul sama Sexy Dancer atau apa lah itu.
ya iyalah, namanya juga Tradisional
Penari Tradisional Seringkali dilupakan atau diremehkan padahal ini Aset Negara, Budaya Asli Indonesia.
gua emang kurang ngerti detail nari tradisional ini, gua tau karena adek gua ikut nari Tradisional
adek gua Nari di Sanggar Cempako Palembang
sebenernya gua ga peduli dia mau nari di mana, tapi gua baru sadar adek gua ini nari Tradisional dan secara ga langsung melestarikan budaya bangsa. Benerkan?
adek gua uda nari di mana- mana, sampe nyambut Presiden juga sering
Hebat banget ya adek gua (kakak nya ikut menang nama aja)
Menurut Cerita adek gua di sanngar ini yaitu Sanggar Cempako Palembang, bukan hanya Tarian Palembang tapi juga tarian adat lain dan yang pasti adek gua nari ga Bayar alias Gratis malah di Bayar.
buat para cewek- cewek atau cowok yang kayak cewek bisa Mendaftar di Sanggar ini kalo mau belajar tari ada tapi ikutin dulu tahap test nya. karena ada Test loh!
dan ini ada Foto adek gua dan temen- temen penari Tradisional nya
Sanggar Cempako Palembang


itu kalo ga salah adek gua nyambut Wapres Budiono di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang

Artikel ini sebenernya gua tulis bukan buat banggain adek gua atau apa
tapi biar kita lebih peduli sama Budaya kita, supaya Tarian adat ini tidak hilang oleh Zaman, supaya kita sadar untuk menjaga dan melestarikan nya. Supaya Indonesia dikenal dengan KeIndahan Budayanya bukan Korupsinya.

0 Komentar:

Posting Komentar