Rabu, 31 Agustus 2011

Lebaran 2011

Alhamdulilah akhirnya selama 1 bulan penuh menahan Lapar dan Dahaga serta Hawa Nafsu kita Berhasil Menang. Semoga kita semua kembali ke Fitrah
gua ngucapin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada Keluarga, Guru, Dosen, Teman2, Senior, Junior dan Semua Teman Jejaring Sosial. Semoga kita kembali Fitrah. Amin

Di Hari yang bahagia ini gua masih bingung sama Imam masjid di deket rumah gua, yaitu 9 kali Takbir pertama dan 7 kali takbir ke 2. Setau gua 7 rokaat pertama trus 5 rokaat ke Dua.
bukan nya Sotoy tapi kalo ada yang tahu alasannya kasih tau gua ya cuy??

Seperti biasa setiap tahun gua sama keluarga ke rumah tante gua setelah Sholat dan silahturahmi sama Tetangga, Tante gua (panggil : Bunda) rumah nya di Perumnas. Kami sekeluarga besar kesana. Setelah kumpul- kumpul keluarga abis sholat Dzuhur gua ama keluarga langsung menuju Makan Mama, ya Mama gua uda di Surga.

di perjalanan menuju masuk Pemakaman Kebun Bunga Km 9 Palembang ternyata ada orang yang meninggal dan hendak di kubur, kayak nya Pejabat atau memiliki kedudukan di Palembang masalahnya banyak mobil Plat Merah.
itu cuma analisis gua aja.

Setelah berhasil masuk kita langsung menuju makam Mama. Seperti biasa di makam kita Berdoa untuk Mama Semoga Mama tenang di sana, di beri Tempat Terindah di Sisi Allah. Amin
Uda 3 kali Puasa dan 3 kali Lebaran Mama ga ada. Jujur gua masih ga bisa kalo ga ada Mama tapi gua harus Bisa-bisa in buat kasih Contoh ke adek adek gua.

Pas mau pulang, adek gua dan sepupu gua sama Bunda gua ngajak Photo
gua Okeh in, lagian ga Pernah Photo juga di sana
Mama Selalu ada di Hati Iza
Rieza Sayang Mama



0 Komentar:

Posting Komentar