Selasa, 30 Agustus 2011

Cowok Hanya Bisa Diem kalo Cewek nya Marah

TRAGIS nasib Cowok yang Sayang banget sama Pacarnya, bagai mana tidak kalo Ceweknya Marah Cowok nya cuma Bisa diem aja.
dari pengalaman pribadi gua atau pengalaman Orang di sekitar gua kalo Cowok itu uda sayang bgt sama cewek pasti Nurut banget, mungkin kalo di suruh pake rante di leher trus di tarik-tarik sama cewek nya mungkin mau.
Sedih bgt, misal waktu cowok itu nemenin ceweknya belanja. Biasanya cowok nya di belakang dan cewek nya di depan sambil liat kanan dan kiri buat cari apa yang mau dibelinya. Disaat seperti ini cowok nya di Cuek in.
Parahnya kalo uda ketemu barang yang dia mau trus dia tanya ke cowoknya
Cewek : Bagus ga sayang?
Cowok : Bagus
Cewek : Beneran bagus? Awas loh kalo jelek
Di Ancem
kalo cowok nya Jawab Jelek
Cewek pasti bilang : Ini kan bagus, emang Selera kamu Kampungan.
Di Katain
Nasib Nasib...
kalo uda dapet dan uda suka pasti cewek itu langsung mesra
bilang ke cowok nya, Sayang aku mau yang ini. Bayarin ya!
Di Palakin

Ketika Berantem di atas motor, Cewek punya senjata ampuh buat bikin cowok nya Gila
TURUNIN AKU DISINI KALO GA AKU LOMPAT
Mampus, apa ga gila Cowok itu??
Cowok secara tidak langsung teraniyaya oleh cewek nya
Cewek nya selalu bahas tentang Keburuan cowok itu
tetapi Pengorbanan Cowok itu ga pernah di Inget
Mau menang Sendiri, Egois, ga mau Nurut
kalo kayak gini cowok cuma bisa Diem
dan jangan salain cowoknya kalo Cowok nya ini bakal Selingkuh
Kesabaran cowok jg ada batasnya
Mungin Cewek bakal sadar ketika cowok itu Selingkuh
Mungkin.....

Tapi ga semua cewek juga kayak di atas, gua harap cewek kayak di atas uda Menipis Populasinya. Amin

0 Komentar:

Posting Komentar