Senin, 22 Agustus 2011

Google Plus (Google +) Bakal BOOMING


Google + adalah Jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan sebagainya. Google + dioperasikan oleh Google, Inc, yang diluncurkan pada 28 Juni 2011.
Salah satu elemen kunci dari Google + adalah fokus pada berbagi yang ditargetkan dalam himpunan bagian dari kelompok sosial. yang di sebut Lingkaran. Lingkaran adalah kelompok kecil orang untuk berbagi, masing-masing dengan nama-nama seperti teman, keluarga, teman sekelas dan rekan kerja. Google + juga memiliki Fitur untuk Meihat, Mengelola dan Mengedit Multimedia.

Fitur lain yang menurut gua keren adalah "Hangouts" Nongkrong fitur chatting/ grup chat, tapi bukan tulisan melainkan video chatroom ya VIDEO CHATROOM, Kerreeeennn...
Dan gua yakin Google PLUS Bakal BOOMING
jadi ga usah nanya lagi Google + itu apa?
langsung daftar aja
oh iya, kalo mau daftar harus di Invite, jika kalian mau saya Invite kirim Alamat Email kalian di Commentar langsung gua Invite
waktu Postingan ini gua tulis entah kenapa widget nya tidak bisa di Bikin
kalo uda bisa tolong kabari ya :)

2 Komentar:

  1. Terimakasih sharenya
    Nice post and good luck

    BalasHapus
  2. Kembali kasih Bro
    Blog lu bagus banget.. Keren
    gimana cara bikin Link SAPO-TO NOMI itu?
    gua mau taro link lu di Blog gua
    maklum Bro gua Newbie
    walupun uda lama punya Blog tp baru 1 Bulan ini gua aktif :D

    BalasHapus