Jumat, 26 Agustus 2011

Kenapa Blog Tidak Laku

:galit: Akhirnya gua tau kenapa Blog gua ga laku, bayangkan ada orang yg bikin blog tapi uda tenar aja dalam waktu 3 bulan. Mantap
Kenapa bisa begitu??
bayangkan blog gua yg gua bikin dari tahun 2009 ampe 2011 sekarang masi sepi pengunjung.
wow bego
::(
Penyebabnya :
- Malas Membuka Blog, atau sekedar melihat Blog
- Blog jarang di Update
- Jarang memberi Komentar ke Blog orang
- Artikel kurang bermutu/ sudah banyak blogger yang posting artikel itu
- dan Desain Blog kurang menarik

yah, semua penybab blog ga laku ada sama blog gua sedih

Bisa di bilang gua emang males nuris dan jarang update blog, gua lebih suka buka jejaring sosial Facebook atau Twitter ketimbang Blog
Jarang kasih komen ke blog org. ampun, maaf bgt. Boro2 mau komen buka blog aja jarang
Artikel gua emang bukan sepenuhnya tutorial melainkan Pemikiran, kisah pribadi dan apapun yang gua ingin ungkapkan ya gua tulis di blog (wajar kurang bermutu)
nyerah
Desain, ya gua rasa emang kurang menarik. gua kaga terlalu bisa kode HTML apalagi Photoshop

tapi gpp, walaupun blog gua ga terkenal tapi emang blog bagi gua untuk pribadi ga terlalu dipaksa buat terkenal.
kalo org mau baca sukur ga uda. Sekarang gua mau eksis aja ngeblog
karena uda mulai bosen dgn jejaring sosial

bola

dan semoga tulisan gua / artikel gua di blog ini bermanfaat. Amin

4 Komentar:

  1. Wah...hampir sama dengan saya. Kecuali mungkin saya masih sering update. Tapi itu karena saya baru buat. Apakah masa depan blog saya akan seperti Anda? Hehehe. Salam kenal, saya indraisme.

    BalasHapus
  2. Insyaallah bisa
    Tetap Semangat Ngeblog :)

    BalasHapus
  3. Blog saya rata-rata pengunjungnya 7 orang per hari
    tolong bantu tingkatin trafic donk
    www.k-pengetahuan.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Samaaaaaa........ heheheh

    http://wokopunyablog.blogspot.com/

    BalasHapus