Minggu, 21 Agustus 2011

Alexa Rank


Bicara soal Alexa Rank, setau gua itu Situs buat ngukur seberapa besar Peringkat Suatu Situs.
dimulai Peringkat paling tinggi yaitu SATU ya Rangking 1 dan yang paling kecil yaitu Ga ada Rangking alias No Rank, kayak punya Gua nangih
kalo lu pengen punya Alexa di Blog lu tinggal buka http://www.alexa.com/
klik Tombol Register, lu ikutin langkah- langkah nya

Kenapa Alexa Penting?
kalo menurut gua Alexa ga terlalu penting sensor
Alexa sebenernya berguna sebagai perbandingan Situs mana yang paling Banyak di kunjungi dan bisa juga ajang Gengsi antar situs

Cara Cepat dapet Peringkat di Alexa?
yang gua baca di Artikel- artikel yaitu dengan cara Menulis Postingan di Blog kita
kayak gua sekarang happy
itu salah satunya ada lagi yang gampang dengan menaruh atau menginstal Toolbar Alexa di Browser kita lu bisa instal di sini Gratis Alexa Toolbar
ada juga cara dengan comment di Blog yang page rank nya tinggi

semua cara di atas Halal
mudah-mudahan dengan gua Posting Alexa di blog gua bisa dapet rank
dari No Rank ke Ada Rank
ngarep firaun

0 Komentar:

Posting Komentar