Rabu, 04 April 2012

Warung Kopi Terapung Di Pinggiran Sungai Musi

Palembang begitu memesona (Baca : Mempesona), Jujur saya masih bingung mau memakai kata Memesona atau Mempesona yang sempat dibahas di Milis Komunitas Blogger wongkito.
Ya, saya salah satu anggota Komunitas Blogger Wongkito dan saya Bangga menjadi salah satu anggota Komunitas blogger terbesar di Palembang ini, karena di Komunitas ini begitu banyak orang-orang yang memiliki keahlian yang bisa di sebut Profesional, Saya terus belajar banyak dari mereka karena keterbatasan Pengetahuan yang saya miliki.
Jangan berpikiran jelek dulu karena bukan berarti saya salah satu anggota Wongkito maka saya akan di menangkan dalam Kompetisi Blog Pesona Sumatera Selatan ini karena yang dinilai adalah tulisan kalian bukan ada orang dalam atau tidak, Seperti kita mau masuk ****** kalo ada orang dalam dan Uang maka akan di terima.
Kompetisi ini ADIL, dan saya rasa ini bukan Kompetisi melainkan ini bermanfaat supaya Palembang lebih dikenal lagi di Penjuru Dunia.

Saya Ikut

Kompetisi Blog Pesona Sumatera Selatan

Mungkin masyarakat Indonesia sudah banyak tahu tentang Palembang, mulai dari Empek-empek, Jembatan Ampera, sampai Benteng Kuto Besak, Begitupun di daerah Sumatera Selatan seperti Gunung Dempo yang ada di Pagar Alam dan lain sebagainya.
Saya akan bahas tentang Warung Kopi Terapung dipinggiran Sungai Musi, tepatnya di depan Benteng Kuto Besak (BKB), di Warung Kopi Terapung ini anda akan terkejut karena Murah dan Enak, Siapa yang tidak mau makanan murah dan enak, tapi jika anda punya penyakit mabok laut disarankan untuk tidak makan di warung kopi terapung ini karena Perahunya akan goyang-goyang terus disapu ombak sungai musi.
ini ada beberapa Foto Warung Kopi Teraping yang saya ambil menggunakan kamera HP yang cuma beresolusi 2MP.






Lumayan kan untuk cemilan dimalam hari dan kalo kita ngajak Pacar kesini kita bisa traktir dia sampai puas.
Bukan hanya ini saja keindahan kota palembang dimalam hari, masih banyak yang lebih mempesona / memesona. Silahkan datang ke Palembang dan Jelajahi Wisata Air keliling Sungai Musi, Makanan Khas, Tempat Bersejarah dan masih banyak Pesona yang ada di Palembang.

Masih ingat dengan SEA Games ke 26 yang diadakan di Palembang?
Saya sempat ikut acara pembukaannya


Waktu SEA Games Palembang sangat Ramai Wisatawan baik dari Dalam dan Luar Negeri, Sampai semua Hotel di Palembang penuh tapi sesudah SEA Games berakhir Promosi tentang Palembang tidak terlihat lagi dari Pemkot Palembang, atau mungkin saya yang tidak tahu? Malah sekarang Palembang mulai Macet Seperti Jakarta. Saya Harap Pemerintah Kota Palembang cepat tanggap dan Bergerak untuk mengatasi kemacetan Kota Palembang sebelum Macetnya seperti Jakarta.

6 Komentar:

  1. mantap..lanjutkan gan http://www.fadhil15.blogspot.com

    BalasHapus
  2. mantap gan, info yang menarik :-)

    BalasHapus
  3. Blog Walking.. kerenn,,,
    http://www.sisfo.tk/

    BalasHapus
  4. sip sob semoga sukses
    Koment balik ya :D
    http://cuerosbhelatos.blogspot.com/2012/04/pesona-sumatera-selatan.html

    BalasHapus
  5. wah................jadi pengen kesana....
    btw itu gak goyang2 perahunya??? cz ane sering banget ngalamin kek gitu...
    mampir juga yak ke artikel ane

    BalasHapus
  6. @Fadhil : yoi Bro
    @Taqrim : makasi Bro
    @MDP : ok Lur, samo2
    @BinkBenk : Makasih Bro
    @Mr.Bedel : Goyang juga tapi dikit2 :)

    BalasHapus