Senin, 16 April 2012

Bangga Jadi Bangsa Indonesia

Saya mau menyatakan kalau saya bangga jadi bangsa Indonesia
bayangkan betapa hebatnya bangsa ini memiliki beragam suku, agama, bahasa dan masih banyak lagi kekayaan Indonesia
Coba kita liat dari segi bahasa, Saya bandingkan bahasa Batak, Palembang sama Jakarta
Kalau Palembang bahasanya :
" nak kemano oi, payo kito jalan doken "
Batak :
" mau kemana kau, ayolah kita jalan dulu "
Jakarta :
" kemana lu? jalan yok "
dari tiga bahasa itu Indonesia sudah memiliki 3 bahasa. hahaha...
belum lagi kekayaan alam yang tiada ternilai harganya
Banggalah saya Hidup di Indonesia

Sumber : http://puri-sawo-manila.blogspot.com/2012/03/kampung-sumber-alam-innspecialty.html

2 Komentar:

  1. Iyo Lur...aku jugo bangga walaupun aku Saro lantaknyo....hahahahah. Tapi baso Batak tu perasaan dak cak itu!

    salam kenal lur!

    BalasHapus
  2. hahaha...
    dak pulo ngerti nian kami samo bhs batak ni :D

    Salam kenal jugo Lur

    BalasHapus