Senin, 30 April 2012

Info Seminar PT. Midtou Aryacom Futures


Hal 24 Koran Metropolis Edisi 15 29-05 Mei 2012
Advetorial

Info PT. Midtou Aryacom Futures

Free SEMINAR SMART INVESTMENT
Buka Wawasan Peluang Trading Berjangka
Sore menjelang malam, Selasa (24/4) Ballroom 2 Novotel Hotel & Residence yang terletak di Jalan. R.Sukamto Palembang sudah banyak dihadiriratusan tamu undangan. Mayoritas undangan dengan kostum jas lengkap dengan dasinya. Undangan lain, terlihat mengenakan kemeja panjang dengan stelan celana gelap.
Bukan untuk acara wedding seperti setiap malam minggu, tetapi kali itu kedatangan mereka untuk memenuhi undangan dari PT.Midtou Aryacom Futures Cabang Palembang, sebuah perusahaan berjangka nasional, yang malam itu menggelar Free Seminar Smart Investment. Tampil sebagai pembicara, seorang Pakar Bisnis Berjangka dari Negara tetangga Malaysia, Mr. Fred KH Tam, yang juga seorang Guru Besar di Open Universtity Malaysia.
Pada seminar yang mengangkat topik Smart Investment Learn How to Trade Like a Professional ini, dihadiri juga Made Sukarwo, Presiden Direktur Jakara Futures Exchange (JFE), Bursa Berjangka Jakarta dan perwakilan dari Kliring Berjangka Indonesia (KBI).
Dalam sambutannya, Made Sukarwo menyambut baik terselenggaranya seminar yang diadakan PT.Midtou Aryacom Futures ini. Made berharap, dengan seminar ini membuat masyarakat khususnya di Kota Palembang, dapat menambah wawasan dan pengetahuannya tentang trading berjangka, seperti Forex (valuta asing) dan bisnis komoditi seperti emas.
Sementara itu, Mr. Fred KH Tam, sebagai pembicara banyak membahas seputar perkembangan bisnis berjangka, baik yang terkait dengan saham, indeks, foreign exchange maupun gold (emas) yang sangat dipengaruhi dengan berita fundamental dan perkembangan isu politik di seluruh kawasan di dunia. Namun untuk bisnis berjangka sendiri, khususnya komoditi gold, Mr.Fred hanya memfokuskan pada analisa teknikal dan mengenalkan indikator yang sering digunakan beliau, F-1 Alligator Trade, karena sudah terbukti menguntungkan, efektif dan mudah digunakan.
Di sela-sela seminar, Edward Manik, Branch Manager PT. Midtou Aryacom Futures Cabang Palembang, mengatakan peserta yang mengikuti Seminar Smart Investment ini tidak dipungut biaya. Menurut Edward, peserta yang ikut dalam seminar ini, lebih kurang 200 orang dari berbagai latar belakang profesi. Sepertri pengusaha, karyawan dan dosen. Bahkan ada juga dari ibu rumah tangga juga ikut hadir di acara ini.
“Di dalam seminar ini, peserta akan dapat belajar, mengapa harus bertransaksi emas, bagaimana cara bertransaksi emas, kapan waktu yang tepat bertransaksi emas, bagaimana untuk memulai transaksi emas, bagaimana mengaplikasi TCS untuk transaksi emas dan lainnya. Selain itu dalam seminar ini kita akan mengetahui, cara apa yang digunakan sebagai dasar pemahaman dan pengenalan metode Kompresi Waktu Sistem Trading (TCS) emas,” lanjut pria yang akrab disapa Pak Edo ini. Penyelenggaraan Free Seminar Smart Investment ini didukung sepenuhnya oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) Kementerian Perdagangan, Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan KBI.

**PT.Midtou Aryacom Futures adalah Pialang Berjangka yang telah mendapatkan izin dari BAPPEBTI No.820/BAPPEBTI/SI/10/2005. Perusahaan ini merupakan anggota The Jakarta Futures Exchange (Bursa Berjangka Jakarta) dan anggota The Indonesia Derrivatives Clearing House (Kliring
Berjangka Indonesia), yang berdiri sejak 1 Juli 2005 di Gedung Sarinah Lt. 12 Jl. MH. Thamrin
No.11 Jakarta Pusat 10350. Pada tanggal 11 April 2011 PT. Midtou Aryacom Futures pindah lokasi
kantor di UOB Plaza Thamrin Nine Lt. 41 Jl. M.H. Thamrin Kav. 8-10 Jakarta 10230 Indonesia.
Di Palembang, PT. Midtou Aryacom Futures beralamat di Komplek Ruko Taman Mandiri (sebelah
Arista Hotel), Jalan Kapten A.Rivai Blok B2 No.5-6 Palembang 30129. Telp +62 711 361 699, Fax. +62 711 360 699. E-mail : midtoupalembang@gmail.com.**


0 Komentar:

Posting Komentar