Jumat, 20 April 2012

Pak Raden

Dulu waktu saya masi Taman Kanak-kanak, Mama suka sekali ngajak saya Nonton Unyil yang dibawakan Pak Raden dan belajar menggambar/ melukis dari Pak Raden.
Walaupun sampai saat ini saya tidak bisa melukis :D
Beberapa hari ini saya membaca koran dan melihat berita lewat TV ataupun Internet dan ternyata kehidupan Pak Raden Sanggat memperihatinkan.

Ini yang saya baca di Internet :


Anda yang lahir di era 1990-an mungkin pernah mengenal tokoh bernama Pak Raden dalam acara bonek Si Unyil. Lewat suara Drs. Suyadi, tokoh Pak Raden bisa hidup sebagai sosok pemarah dan pelit. Namun di balik popularitas yang diperolehnya itu, kehidupan Pak Raden ternyata tak seperti bayangan semua orang. Kini, Suyadi mengaku tidak memiliki apa-apa bahkan harus menumpang hidup di rumah kakaknya.




Belum lagi Hak paten atas Unyil bukan milik Pak Raden
Semoga Pak Raden bisa memperjuangkan Hak nya atas Unyil
Semangat Pak Raden (Drs. Suyadi)


0 Komentar:

Posting Komentar