Minggu, 04 Maret 2012

Ga Bisa Ngurus diri Sendiri

Ga bisa ngurus diri sendiri kayaknya itu bisa dibilang bener tapi gue bisa ngurus orang lain, sedangkan gue sendiri aja kagak keurus.
Gue baru sadar waktu gue masuk Hari pertama Kerja, gue cari semua barang gue ternyata uda Jelek semua, gue bingung malah hari pertama sempet ga jadi aja kerja tapi karena ada Orang Bucuk menyemangatin jadinya gue paksain kerja dan di kantor ternyata kerjanya sangat melelahkan.
gue janji kalo gaji Pertama gue mau beliin dia Sepatu, dan gue juga kayaknya banyak banget kebutuhan, nampaknya gaji pertama harus habis dalam 1 hari.
Pertama yang bakal gue beli yaitu Kemeja, karena gue termasuk orang yang ga begitu suka pake kemeja jadinya koleksi kemeja gue Tidak ada. Lalu gue harus beli celana bahan, ini yang parah celana bahan Hitam gue cuma 1 dan ga ada yang lain. Trus Sepatu, gue ga ada sepatu Kulit. Lalu Tas, butuh banget gue tas Pungung buat Notebook dan Kabel-kabel.

Sumber : TokoBagus.com
Gue juga butuh HP BB atau Android buat menunjang kerjaan gue dan Terakhir gue pengen banget beli Jam yang sama kayak punya seseorang di Kantor gue yang katanya jam itu jam Couple.
Harusnya gue ga usa pake jam itu ataupun tanya jam itu tapi hati gue pengen banget pake jam itu karena dulu jam itulah barang yang ga bisa kami beli sampai kami udah Pisah.

hahaha... jadi curhat gue
Tas Tas gue mau beli lu, sabar ya mungkin gaji gue ga cukup tapi tunggu aja 6 Bulan gue nabung Insyaallah terpenuhi. Amin

2 Komentar:

  1. jangan besar pasak daripada tiang.. kalo diturutin semua tuh pengen dibeli ! tapi cari yang bener-bener prioritas. Inget, apa yang kamu pengen belum tentu yang kamu butuhkan. Itu akan ketahuan setelah kamu mengeluarkan uang untuk membeli barang tersebut. Ujung-ujungnya nyesel karena ternyata barang yang dibeli ternyata ngga penting-penting banget :)

    BalasHapus
  2. Bener kak
    makasih Saranya
    *peluk kak Goiq

    BalasHapus