Senin, 19 Maret 2012

Warung Kopi Terapung Palembang

Sebenernya gue uda lama sekali tinggal di Palembang tapi baru kali ini gue ke Warung Kopi Terapung dipingiran sungai Musi tepatnya di BKB ( Benteng Kuto Besak ), gue mampir di Warung Kopi Terapung Mang Ujuk

Mang Ujuk lagi Bergaya








Itulah suasana Warung Kopi Mang Ujuk yang ada di atas Perahu yang goyang goyang, sumpah kalo lu ga biasa naik perahu pasti kepala lu puyeng- puyeng dan merasakan Mual-mual karena perahunya goyang-goyang kayak naik kereta api. Goyang- goyang.
Ini bisa jadi salah satu kunjungan yang suka Kuliner karena warung kopi ini Enak dan Murah, bukan hanya kopi aja, banyak menu-menu yang di sediakan sama Mang Ujuk.
yang bikin kesel cuma 1, yaitu Pengamen yang kalo abis ngamen minta uang nya maksa banget, kalo ga di kasih kita di katain.

Sejauh gue makan banyak di Warung Kopi Mang Ujuk, sejauh itupulah gue rasa Enak dan ketika mau bayar Murah. Jadi dijamin Enak dan Murah

0 Komentar:

Posting Komentar