Kamis, 09 Februari 2012

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA , Dengan teknologi PGM-FI Honda memang lebih Baik dari Kompetitornya, Honda lebih ramah lingkungan, irit bahan bakar, harga suku cadang terjangkau, bengkel resminya dimana-mana ada serta Awet. Terbukti Honda Kirana milik Almarhum Mama saya masih Bertenaga sampai sekarang.

Add Logo Honda PGM-FI SEO 
Competition

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik cuma Honda, memang ya cuma Honda karena konsep PGM-FI Honda yang Ramah Lingkungan. Seperti yang di jelaskan waktu saya ikut Gathering Honda Bersama Komunitas Blogger Wongkito yang bertemakan Satu Hati Wujudkan Go Green

Gathering Honda Bersama Komunitas Blogger Wongkito

Sewaktu saya mengikuti acara Gathering Honda Bersama Komunitas Blogger Wongkito saya mendapat banyak pengetahuan dari Teknisi Honda yang menjelaskan kelebihan Teknologi PGM-FI. Diantaranya adalah

Penjelasan Tentang Teknologi PGM-FI
Teknologi PGM-FI ini dikendalikan secara Elektronik ketika kita menghidupkan Starter Motor honda kita untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat untuk menghasilkan tenaga yang optimal dan efisien dengan emisi yang ramah lingkungan. Inilah kelebihan Teknologi PGM-FI dengan Kalbulator, karena Teknologi PGM-FI dapat mengendalikan komposisi optimal pasokan bahan bakar dengan oksigen yang dapat menghasilkan pembakaran yang lebih efisien dalam mengirit bahan bakar sepeda motor Honda kamu, bisa mengendalikan kadar gas buang yang dapat menekan emisi hingga 90%, dengan standar regulasi 3 EURO. Sangat Ramah Lingkungan.

Sebenarnya banyak sekali Ilmu yang saya dapat dari penjelasan itu, Sangat Canggih. Super Sekali.
Mama saya memang tidak salah pilih membeli motor yaitu motor Honda Kirana untuk dia berpergian, walaupun motor Honda Kirana belum mendukung PGM-FI tapi motor ini terbukti awet dan memiliki tenga 125 CC yang tarikannya sangat Baik sampai sekarang.
Jadi intinya Motor Honda yang belum Injeksi saja sangat baik dan awet apalagi yang injeksi karena Teknoligi Honda PGM-FI Lebih Irit Bahan Bakar, Lebih Bertenaga, Lebih Ramah Lingkungan, Lebih Mudah Perawatan dan pastinya Lebih Awet.

Jadi, "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik cuma Honda" One Heart wujudkan Ramah Lingkungan.
Apalagi yang anda tunggu, Beli Motor Honda sekarang One Heart wujudkan Go Green. Buruan beli Motor Honda.

Foto Bersama Komunitas Blogger Palembang dengan Team Honda

ini Video Iklan Honda yang Go Green banget

11 Komentar:

  1. Saya jarang menemukan Honda Kirana di kota saya. Kebanyakan Kirana dipakai sebagai kendaraan invetaris aparat polisi. Namun ada 1 hal yang mengingatkan saya tentang Kirana. Teman saya pernah bilang sesuatu tentang Honda Kirana, "Seperti naik mercy beroda dua."

    BalasHapus
  2. @My Inspirasi : salam kenal juga Bro, moga sukses juga. Blog nya bagus :)

    @Mbak Indah : Makasih Mbak

    @Indraisme : bener banget Bro, Mercy Beroda 2

    BalasHapus
  3. ejak, yg di foto tentang penjelasan pgm fi itu, si bapak itu lagi jelasin apo? alat yg dibelakangnyo itu untuk apo? ckmno proses kerjonyo?

    BalasHapus
  4. Bapak itu lg jelasin tentang Teknologi PGM-FI
    Alat yg di belakangnya itu adalah Simulasi Teknologi PGM-FI :)

    BalasHapus
  5. alo ejaaa.... wah, seru nian acara wongkitonyo... :D

    BalasHapus
  6. @Mbak Nita: ikut makanya Mbak ::D

    BalasHapus