Selasa, 14 Februari 2012

Gardu PLN Warna Pink

Tadi siang gue ke makam Nyokap gue, Makam nyokap gue ada di Kuburan Kebun Bunga KM 9 Palembang, sehabis pulang dari sana tiba-tiba hujan deres tapi panas dan terpaksa gue berteduh di pinggiran Kios yang da di sepanjang jalan pulang dari makam.
gue ngelamun nungguin hujan reda secara naik motor, pas gue liat ke arah Tiang Listrik ternyata Gardu PLN nya berwarna Pink ya Pink (Merah Jambu). Cantik banget gardunya... gue ampe ketawa sendiri liatnya So Cute :D
inilah penampakan nya

Pink so cute
gue ga tau kenapa PLN ngecetnya warna Pink, atau ada orang yang sengaja ngecetnya warna pink karna memang Tiang Listrik di Indonesia kurang perawatan bukan hanya tiang listrik, tiang tiang yang lain juga.
kalo penuh warna kayak gini pasti jalanan kota Palembang cantik banget. BERWARNA

2 Komentar: