Rabu, 29 Februari 2012

Setelah Lulus Kuliah cari Kerja

Gue sering di tanya kapan Lulus kuliah? Kapan Lulus? Kapan? KAPAN?
dan gue cuma jawab, ini lagi di usahain Tahun ini lulus :)
tapi ketika gue liat temen gue yang Baru lulus ternyata susah sekali nyari kerja
Temen gue ini namanya HANDY B, Baru lulus Universitas Sriwijaya jurusan MIPA Kimia dengan IPK 2,65 dan sangat sibuk mencari kerja sekarang.
Tapi jangan lihat IPK melainkan Prestasi Temen gue yang pernah Juara 1 Olimpiade Sains Tingkat Perguruan Tinggi SE Sumatera Selatan dan masih banyak lagi, teman gue ini sangat Pintar Kimia nya.

Handy B
 kalo ada perusahaan yang mau menghubungi nya langsung saja email temen gue ini di handy.becks@gmail.com atau bisa langsung download lamaran teman gue ini di Sini
Kalo gue sendiri sekarang masih kuliah dan besok Hari pertama gue kerja, gue kerjapun itu di masukin sama orang dalam.
Sesuatu :D

gue ada koleksi Foto0foto Handy yang Stres nyari lowongan di Internet, ini dia penampakaannya.



Ternyata Setelah kuliah yang dipusingkan dengan Skripsi kita karus di pusingkan dengan Melamar Kerja. Sukses My Friends

2 Komentar: