Sabtu, 25 Februari 2012

Pose Foto lagi Online 2012

Pose Online 2012 paling santai gue Nobatkan kepada  Samsi karena Fotonya yang sangat Keren, Indah, Santai, Sexy dan Muka tampa Dosa.

Pemenang Pose Foto lagi Online 2012

Gue kasih hadiah Kopi Susu dan Rokok, Selamat teman.
hahahaha....
Gue ambil Foto ini waktu dia begadang di rumah gue, gue liat dia dan gue foto dengan kamera HP N 70 ternyata hasilnya bagus, dan gue berinisiatif memberikan temen gue in Penghargaan Bergengsi Pose Foto lagi Online 2012 Tersantai.
Dengan adanya Pose ini diharapkan kalo kita lagi Online ga kaku duduk di atas meja atau di WC, upss.. jauh ya. hehehehe...
Lihatlah temen gue itu, sangat santai dan sanggar dengan Tatto nya, ini mencerminkan kalau dia begitu menghayati Online dengan Notebooknya.
Semoga dia ga tau kalo Fotonya gue tulis di Blog gue ini.

NB : Piss Besan :D

3 Komentar:

  1. ooowww jadi ini pasangan homoknyo Ejak... wakakakakakaka *kabuuuuuur*

    BalasHapus
  2. Ӊi! I realize tҺіs is sort ߋf off-topic but I needed to aѕk.
    Does building а well-established blog lіke yourrs require ɑ massive ɑmount wοrk?
    I'm comρletely neա to running ɑ blog hlwever I Ԁo ѡrite in my
    diary every dаy. Ӏ'd lіke too start a blog
    so I ϲɑn easily share myy personal experience ɑnd thougҺts online.
    Pleasе let me ҝnow if уߋu have any recommendations or tips for brand new aspiring blog
    owners. Αppreciate it!

    Stߋp by mmy webpage ... acid reflux food to avoid

    BalasHapus