Sabtu, 03 Desember 2011

Kaki yang Lebih Besar dari Layar TV

Gue baru nyadar kalo kaki gue Lebih besar dari layar TV gue yang uda Tua banget dan belum di ganti baru sama Bokap karena belum rusak.
ada niat gue buat ngerusakin ni Tv tapi mengingat, menimbang dan memikirkan akhirnya niat itu gue Urungkan karena TV ini sejarahnya Panjang dan dari jaman gue Sekolah Dasar eh Taman Kanak- anak TV ini TV uda ada, Pokoknya uda lama banget, tapi gue pengen banget TV LED sekarang bagus bagus dan Keren- keren, enak banget Main Playstation pake TV LED tapi kayaknya gue harus menahan niat suci gue buat beli TV LED karena gue bertekat bakal Beli tu TV LED pake duit gaji gue sendiri kalo gue uda lulus kuliah dan uda kerja.
tapi kapan gue lulus kuliah dan kerja ? gue aja masi ga tau jawaban nya kapan :(
oh iya ini dia Penampakan TV LED gue

 {Mantapkan Sama ama Kaki gue gedenya}

Walaupun TV gue kecil dan hanya segede kaki gue tapi TV inilah yang selalu menemani gue sendirian di kamar dan TV ini juga yang gue pake sama Temen- temen gue kalo lagi main PS bareng. Temen gue memang banyak yang ngeluh karena TV gue kecil sekali jadi kurang seru main nya tapi ga apa apa yang penting Kebersamaan ya ga Bro !

4 Komentar: