Minggu, 27 November 2011

Sepiring Ber TIGA

Temen- temen gue, Handy, Dedek dan Samsi Ternyata Romantis Sekali
mereka Makan satu Piring Bertiga, saling suap- suapan dan saling senyum- senyum layak nya Kekasih tapi bukan Homo
Lucu juga liatnya, waktu mereka berbagi daging saling minta gue yang ini lu yang itu ya
enak ya enak ya enak ya...
sangat Romantis, gue ga bisa bayangkan kalo Pacar mereka melihat adegan perselingkuhan ini
mending selingkuh sama cewek lah ini selingkuh sama cowok :-/
tapi gue ambil hikmah dari semua ini yaitu mereka bukan Homo, bukan Selingkuh dan bukan sedang Bermesraan tapi inilah Kebersamaan antar Teman. Saling Berbagi susah maupun senang.
Bangga punya temen kayak mereka
Semoga sampe kita uda punya Cucu masih Akrab ya Brother


{Enak ya Bro}
 {Aku mau yang itu}

 {Et, jangan Berebut}

0 Komentar:

Posting Komentar