Kamis, 24 November 2011

Foto Closing Ceremony SEA Games Ke 26 di Palembang (Indonesia)

Sayang sekali gue ga bisa ikut Nonton Closing Ceremony SEA Games Ke 26 di Palembang (Indonesia), tetapi Alhamdulilah Adek gue Nonton dan jadi Panitia sebagai USHER dan Teman-teman wongkito.net juga berkesempatan Nonton.
yang gue liat di TV acaranya Meriah dan lebih Meriah dari Opening, dan kata temen- temen Milist wongkito.net Panitia di acara penutupan kali ini lebih baik dari acara Opening kemaren yang terkesan kurang baik.
inilah Foto- foto yang di ambil sama temen-temen wongkito.net dan Adek gue waktu menyaksikan acara yang sangat Meriah ini.
dan gue bangga jadi Anak Indonesia karena Indonesia BISA menjadi JUARA UMUM SEA Games ke 26
Semoga 2 tahun lagi di Myanmar, Indonesia Bisa Menjadi juara Umum kembali. Amin

 {Bendera Indonesia Berkibar}
 {Keren kan Layar nya}
 {good}

 {Indonesia BISA}







 {adek gue dekil banget. *uupppss}





















0 Komentar:

Posting Komentar