Rabu, 09 November 2011

Rute yang di Ubah Selama Sea Games di Palembang

Bagi masyarakat Palembang
Inilah Rute yang di Ubah Selama Sea Games di Palembang
Jadi kepada Masyarakat Palembang gunakanlah Trans Musi (Bus Way)


RUTE LALIN SELAMA OPENING DAN CLOSING SEA GAMES :

Kebijakan pemerintah adalah tetap mengizinkan angkutan umum untuk beroperasi pada hari Jumat sebelum jam 14.00, setelah itu akses angkutan umum akan ditutup mulai dari Simpang Polda - Jakabaring.

RUTE ANGKUTAN UMUM SELAMA SEA GAMES :

Untuk wilayah Seberang Ilir, angkutan umum yg berada arah Perumnas Sako akan memutari Fly Over dan kembali ke arah Perumnas, begitupun dari arah Bukit Besar dan Alang-alang Lebar akan kembali memutar dan kembali ke arah yang sama.

Bus yang berasal dari arah PUSRI akan dialihkan ke Jl.Veteran - Lapangan Hatta (Jl.Menimbung) - Ks.Tubun - Kol.Atmo - Dempo - Rasyad Nawawi - Simpang Rajawali kemudian belok kanan kembali ke PUSRI.

Angkot yang berasal dari Tangga Buntung, Bukit Besar, Pakjo dan Perumnas, Rute yang ditempuh melewati Jl.Rumah Bari memutar ke Pasar Sekanak dan kembali ke rute masing-masing.

Sedangkan untuk Seberang Ulu, Bis dan Angkot yang berasal dari Terminal Karya Jaya dan Kertapati melewati simpang Jakabaring (Pamor) kemudian melewati bawah Jembatan Ampera menuju Simpang Tugu KB dan kembali ke Karya Jaya.

Untuk daerah Plaju angkutan akan memutar dari Simpang 8 Ulu atau lampu merah Jakabaring dan memutar kembali ke Plaju.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Opening dan Closing dapat memanfaatkan Trans Musi yang difokuskan untuk mengangkut penumpang ke arah Jakabaring dari Simpang Polda - Jakabaring.



Sebenernya Ribet dan Menyusahkan Masyarakat tapi ini semua demi Mensukseskan Sea Ganes


sea games 2011

0 Komentar:

Posting Komentar