Kamis, 22 Desember 2011

Kado Sederhana dari Pacarku

Ayu Febrianti kekasih hatiku yang sangat aku cintai, terlalu memaksakan diri untuk memeberikan kejutan untuk gue, dia maksa banget ngasih gue kado padahal dia ga kerja dan lagi ga ada duit.
gue Haru banget liat dia kayak gitu, Bangga banget gue sama dia, seneng banget dia kasih kado ini.
Disaat dia kasih kado ke gue, sebelum buka kado itu ada suratnya yang intinya dia sayang banget sama gue dan gue pastinya sayang banget sama dia.

{Surat dari Sayangku}

Setelah baca surat itu gue buka kotak kecil itu dan isinya Saputangan Hitam dan gue jadi in gantungan Kunci
kebetulang gue ga ada gantungan kunci
{Saputangan pemberian Pacarku yang dijadiin Gantungan kunci}

Terimakasih ya Cintaku
Sayang banget sama kamu, maaf in aku belum bisa bahagiain kamu
Rieza Cinta Ayu



1 Komentar:

  1. Why users still make use of to read news papers when in this technological world everything is existing on net?
    My web page: Boligrafos

    BalasHapus