Selasa, 04 Oktober 2011

Manusia Itu Pasti Pernah Menangis

Ini Sebenernya banyakan Pengalaman Pribadi gue sendiri, gue juga ga Munafik Sering banget nangis apalagi waktu TK dulu. hehehe...



Waktu Mama Meninggal Dunia gue Nagis kayak Orang gila sampe waktu gue mukul Dinding aja ga kerasa Sakit dan jika Keingit Mama, gue juga nangis secara ga sadar walaupun itu ngelamun atau sedang Diem
Pernah waktu di Kampus (Di Kelas) , gue nangis Liat Dosen gue nangis gara- gara Kita nakal.
gue nangis sampe keluar Ingus gitu, gue Sedih banget liat dosen itu karena Gayanya itu Mirip Mama gue, gue mikir kalo gue salah banget bikin Dosen gue Nangis. Sedih banget rasanya.

Sama Cewek gue sekarang juga sering nangis walaupun ga di Depan Dia, Liat hal- hal yang bikin Terharu juga Nangis, denger lagu sedih juga bisa bikin Orang Nangis.
Bukan Cengeng atau apa tapi ini Masalah Hati, Pikiran dan Perasaan.
Setiap Manusia itu Punya Pemikiran yang Beda- beda.


Ini Lagu Mungkin bisa Mewakilin Perasaan gue

0 Komentar:

Posting Komentar