Selasa, 08 November 2011

Cara Mudah Uninstall Program di Linux Ubuntu

Gue baru Instal Linux Ubuntu, Pas pertama gue instal Bingung dan Hasilnya Sofeware Windows 7 gue HILANG. Gue terpaksa Instal Ulang OS Windows 7 gue dan baru Instal Ubuntu. Kesulitan ini gue jadiin Pengalaman dan gue sekarang jago Instal Ubuntu :D
Sebenernya Enak banget pake Linux Ubuntu tapi banyak kendala untuk Newbie kayak gue
salah satunya Cara Unistall Program di Linux Ubuntu ternyata gini Cara Unistall Program di Linux Ubuntu :
Ternyata Gampang

1. Buka Ubuntu Software Center,  klik Applications lalu Ubuntu Software Center kalo mau mudah liat di Desktop ada di sebelah kiri
.
2. Klik "Installed Software" lalu cari file yang akan dihapus kalo banyak ada kategorinya atau lu bisa cari dengan menuliskan nama aplikasinya. Klik Remove di sebelah kanan.


3. Masukkan Password Ubuntu yang lu pake waktu login.

4. Aplikasi akan di Proses dan di hapus

Begitulah cara menghapus aplikasi Ubuntu


3 Komentar:

  1. makasih gan tutornya.. berkarya teruss... :D

    BalasHapus
  2. mau tanya nih mas bro, kan saya udah install microsoft office 2007 di ubuntu menggunakan crossover, cara hapusnya gimana yah...?

    BalasHapus