Jumat, 04 Desember 2015

OBAT / CARA SEMBUH DARI PENYAKIT TUMOR PAYUDARA

TESTIMONI SEMBUH DARI PENYAKIT TUMOR PAYUDARA

بِسْــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم.

Berawal di awal ramadhan 1435 H, saya sempat kaget dan badan terasa lemas juga sangat khawatir karena saat tidak sengaja tersentuh ada benjolan di area payudara saya.

Kemudian saya konsultasikan kepada salah seorang dokter di Taiwan, pekan pertama dokter belum sampaiakan diagnosa karena beliau tidak berani sentuh, alasan nya karena saya berjilbab.

Pekan kedua dilakukan 'rontgen', dan pada pertemuan pekan ketiga terdiagnosa adanya "tumor" pada kedua payudara saya. Awalnya terasa keras dan agak besar seukuran bakso yang standar pada umumnya.

Selain konsultasi dan memeriksakan diri ke dokter di Rumah Sakit, sejak pekan pertama konsultasi ke dokter saya pun berkonsultasi kepada salah seorang mentor KHT HPAI dari Indonesia.

Saya sampaikan keluhan penyakit saya kepada beliau, dan saat saya konsultasi tersebut perasaan saya sedang campur aduk antara sedih dan takut

Alhamdulillah dalam sesi konsultasi tersebut saya mendapatkan penguatan dan nasehat tentang hakikat sakit dan pengobatan nya dalam konsep Kedokteran Islam.

Satu kalimat yang terus saya ingat dan jadikan motivasi adalah "Li kulli daa'iin dawaa un", setiap penyakit ada obatnya.

Kemudian saya diberikan resep dengan herba2 HPAI, diantaranya,

Cleansing Therapy ;

# EXTRA FOOD 2x3 sdm
# N-GREEN 2x3 kapsul
(Keduanya dilarutkan bersama dengan secangkir air hangat)

* MUSTIKA DARA 2x2
* KOPI RADIX 2x1

(Karna waktu itu stok N-GREEN dan EXTRA FOOD sedang kosong, saya gantikan dengan N-GREEN edisi lama yang masih tersisa dan juga MADU ASLI HPAI)

Setiap hari sebelum makan, saya konsumsi MUSTIKA DARA dan MADU ASLI HPAI. Kemudian setelah makan, saya mengkonsumsi KOPI RADIX dan N-GREEN edisi lama (GP),tidak lupa juga saya mengamalkan anjuran untuk memperbanyak 'ISTIGHFAR' dan 'SEDEKAH'.
Bahkan minta doa dari anak-anak yatim piatu juga saya jalankan.

Bersamaan terus mengkonsumsi herba-herba HPAI, selama 3 pekan saya bolak balik konsultasi ke dokter.
Pada awalnya ben jolan cukup besar dan keras, sehingga saya kaget sekaligus takut, bos perempuan saya dirumah juga kaget karena melihat benjolan di payudara saya cukup besar.

Saat pekan kedua dilakukan 'rontgen' proses konsumsi herba juga sudah berjalan hampir 2 pekan, dan ternyata benjolan nya sudah mulai mengecil.

Alhamdulillah setelah 3 pekan pemerikasaan, dokter mendiagnosa bahwa benjolan "TUMOR" nya sudah mengecil dan tidak berbahaya.
Sesampainya dirumah, saya langsung bersimpuh ucap syukur kepada Allah SWT atas anugerah yang luar biasa ini.

Herba-herba tersebut terus saya konsumsi, dan alhamdulillah kurang lebih satu bulan berjalan, benjolannya sudah lenyap.
Alhamdulillah ya Allah, Engkaulah Sang Maha Penyembuh.
Terima kasih HPAI yang telah menjadi wasilah dalam ikhtiar kesembuhan saya..

Siti Nurjanah -Anna-
STOKIS HPAI Taiwan 360478.ID01

Info lebih lanjut, silakan hubungi :


Rieza Harry HPAI
Telp. 0852 0860 7700
HP/WA. 0812 8107 0126
BBM: 5805FFA0

HPAI Agent Palembang
Jl. Musi V A No 54 RT 38 RW 11
Kel. Demang Lebar Daun
Kec. Ilir Barat I
Palembang 30137
Indonesia

Lihat wibesite:
http://hpaindonesia.net/

INSTAL "HPAI Mobile" via PLAY STORE:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.hpai

INSTAL Success Plan HPAI via PLAT STORE:
https://play.google.com/store/apps/details?id=air.com.successplanhpai.play

0 Komentar:

Posting Komentar