Minggu, 06 Desember 2015

Buah Merah HPAI

Buah Merah HPAI merupakan buah merah asli papua yang dikemas dengan higienis, halal, dan modern, dan dikemas dalam botol yang praktis. Buah merah merupakan sejenis buah berasal dari Papua.

Buah merah mengandung karoten, asam oelat, asam linoleas, dekonoat, omega 3, omega 9, tokoferol dan betakaroten tinggi.

Dari kandungan tokoferol dan betakarotennya yang sangat banyak maka sari buah merah sangat dibutuhkan oleh tubuh kita juga karena mengandung berbagai macam mineral dan vitamin. Oleh karena sangat banyaknya kandungan buah merah hingga bisa disebut sebagai multivitamin yang berkhasiat atau dapat dijadikan pendamping obat resep dokter.

MANFAAT & KEGUNAAN
Buah Merah dapat menyembuhkan penyakit seperti:
HIV atau AIDS, kanker rahim, kista, kanker payudara, tumor, stroke, hepatitis, jantung koroner, darah tinggi, menormalkan peredaran darah, asam urat, ambeien, gangguan mata, pegel linu, gangguan paru-paru, sesak nafas, osteoporosis, gangguan pencernaan, membantu kerja otak, meningkatkan libido, meningkatkan stamina, maag akibat asam lambung.

Buah Merah juga sangat baik untuk menjaga kesehatan anak-anak, ibu hamil dan manula.
Pemerhati gizi, Drs. Made, M.Si seorang dosen dari Universitas Cendrawasih sekitar tahun 2004 yang melakukan penelitian dan observasi seksama terhadap penduduk di wamena, timika dan pegungungan jayawijaya rata-rata mereka mempunyai postur tubuh lebih sehat, kuat dan dengan stamina tubuh yang luar biasa padahal hidup dipedalaman jauh dari teknologi dan serba kekurangan dan bebas dari penyakit berat dan berbahaya dan rahasianya ternyata diketahui dengan seringnya mereka mengkonsumsi buah merah di setiap harinya.

Rp 250.000
Kode : 200/80
130 ml

Info : Rieza Harry 085208607700

0 Komentar:

Posting Komentar