Jumat, 28 Agustus 2015

Trading di PT. Mentari Mulia Berjangka


Trading di PT. Mentari Mulia Berjangka

PT. Mentari Mulia Berjangka adalah perusahaan pialang yang bergerak di bidang perdagangan berjangka derivatif keuangan pada mini account berbasis online sudah memiliki ijin yang dikeluarkan oleh BAPPEBTI, Bursa Berjangka Jakarta (BBJ), dan Kliring Berjangka Indonesia (KBI). Legatitas kami dapat Anda lihat pada web kami di : http://mentarimulia.co.id/mentari/Legalitas

Ada banyak alasan mengapa seseorang takut untuk memulai investasi. Tetapi ada satu hal yang paling utama, yaitu keamanan. Keamanan penyimpanan dana adalah hal terpenting untuk investor. Dana yang sudah dialokasikan berada pada jalur yang aman atau tidak. PT Mentari Mulia Berjangka sudah memiliki ijin dan legalitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Bappebti
PT Mentari Mulia Berjangka pada Mini Account berbasis online sudah memiliki ijin yang dikeluarkan oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan nomor 11/BAPPEBTI/KEP-PBK/04/2014. Badan Pengawas Perdagangan Berjangka (BAPPEBTI) mempunyai tugas menerbitkan izin usaha untuk perusahaan maupun perorangan, membuat peraturan dan tata tertib.
Klik disini untuk langsung melihat di website Bappebti.

Bursa Berjangka
PT Mentari Mulia Berjangka sudah terdaftar pada Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) atau Jakarta Futures Exchange (JFX) dengan nomor SPAB/JFX/02/2013. Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) merupakan bursa berjangka komoditi di Indonesia yang meempunyai tugas menyediakan fasilitas bagi anggota untuk melaksanakan transaksi kontrakberjangka.
Klik disini untuk langsung melihat di website Bursa Berjangka Jakarta.

Kliring Berjangka Indonesia
PT Mentari Mulia Berjangka telah terdaftar pada Kliring Berjangka Indonesia (KBI) dengan nomor 80/AK-KBI/IV/2013. KBI mempunyai tugas menjamin semua transaksi yang terjadi Lembaga Kliring Berjangka akan menjamin seluruh transaksi Kontrak Berjangka yang terjadi di bursa.
Klik disini untuk langsung melihat di website Kliring Berjangka Indonesia.

PT. Mentari Mulia Berjangka adalah Perusahan yang Resmi dan jika ada mau mencoba Trading silahakan mendaftar di PT. Mentari Mulia Berjangka dengan klik link ini : http://www.mentarimulia.com/int56128/ lalu download MetaTrader nya disini atau link ini http://mentarimulia.co.id/mentari/MetaTrader-4 dan untuk di Handphone disini atau link http://mentarimulia.co.id/mentari/Mobile-Trading


Selamat Trading

0 Komentar:

Posting Komentar