Jumat, 28 Agustus 2015

Samsung Galaxy Note 5 Listening To You

Samsung Galaxy Note 5 Listening To You, Pertama kamu bisa  Saksikan acara reveal Samsung Galaxy Note 5 Lincoln Center, New York City berikut ini :


Dimana dijelaskan oleh JK Shin sebagai President & CEO Samsung, Bahwa Samsung mendengarkan apa yang Konsumen inginkan. Salah satunya dengan meluncurkan Samsung Galaxy Note 5.
Semua yang Konsumen inginkan ada pada Samsung Galaxy Note 5, Seperti orang yang Hobi main game seperti saya butuh layar besar dan RAM yang besar, Semua terjawab pada Samsung Galaxy Note 5.

Dan ketika kamu liat Video dibawah ini, Kamu bakal terkesima melihat Samsung Unpacked 2015 yang begitu Mewah.





Sungguh mewah dan terlihat enak dipegang ditangan apa lagi untuk bermain Game, Salah satu Terobosan terbaru teknologi kelas Dunia yang dihadirkan pada Samsung Galaxy Note 5 dengan
berlayar lebar Super Amoled ukuran 5,7 inch Quad HD resolusi 2560 x 1440 pixel dan kepadatan pixel mencapai 518 ppi (pixel per inch). Mempunyai stylus S Pen disudut bodi. Samsung Galaxy Note 5 juga menggunakan prosesor Exynos 7420 octa core (2,1 GHz quad + 1,5 GHz quad) 64 bit dengan RAM 4 GB.

Kamera utama Samsung Galaxy Note 5 beresolusi 16 megapixel dengan aperture f/1.9 plus optical image stabilization dan auto real time HDR dan kamera depan 5 megapixel dengan aperture yang sama. Ada fitur baru di sisi audio yaitu Ultra High Quality Audio yang menghasilkan suara yang berkulitas sangat baik.

Baterai Samsung Galaxy Note 5 berkekuatan 3.000 mAh. Yang memiliki teknologi daya isi ulang super cepat, Sehingga mengisi daya Baterai tidak butuh waktu yang lama.  Samsung Galaxy Note 5 memakai Sistem Operasi Android Terbaru yaitu Lollipop 5.1.1 dengan user interface TouchWiz.

Jika mau pre-order bisa pesan langsung ke website Samsung berikut ini www.GalaxyLaunchPack.com untuk mendapatkan Garansi Resmi Samsung.


1 Komentar:

  1. sempurna :)
    goodluck yah mas :)
    http://www.uripesehat.com/2015/08/samsung-galaxy-note-5-smartphone-primadona-saat-ini.html

    BalasHapus