Rabu, 01 Januari 2014

Ketika Makhluk-makhluk Alay Mengeluh di wall FB, dan Allah menepisNya di dalam Al Qur'an

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarokatuh...

Ketika Makhluk-makhluk Alay Mengeluh di wall FB, dan Allah menepisNya di dalam Al Qur'an.

Alay mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,,
aaarrrgghhh…!!!”

Allah Berfirman : “AKU tidak membebani
seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.”
(QS. Al-Baqarah : 286)

Alay mengeluh : “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa.....?”

Allah Berfirman : “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata 'Jadi', maka jadilah"
(QS. Yaasiin ; 82)

Alay mengeluh : “Capek banget gw....”

Allah Berfirman : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9)

Alay mengeluh : “Stressss nih.... Pusing...!”

Allah Berfirman : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”.
(QS. Ar- Ro’d :28)

Alay mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..”

Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan
kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”.
(QS. Al-Zalzalah:7)

Alay mengeluh : “Gile aje...gw sendirian...gakada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri-sendiri woy”

Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah)
kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”.
(QS. Al-Mukmin:60)

Alay mengeluh : “Duh...sedih banget deh
gw...hikks”

Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At- Taubah :40)

Jadi Masih ada yang mau mengeluh di FB? BBM? dan didepan orang-orang..?? dibanding di depan-Nya???

By: Ustadz Hizbul Majid Al-Jawi



0 Komentar:

Posting Komentar