Minggu, 08 Desember 2013

Rokok yang Paling Sering dihisap

Ada 2 merek rokok yang paling sering saya hisap.


1. Dunhill Mild
2. Sampoerna Mild


Satu tahun yang lalu saya paling sering merokok Sampoerna tapi semenjak rasa, harga dan kepadatan rokok yang seolah- olah berubah, alias ga enak lg dihisap. Atau cuma perasaan saya saja, maka saya beralih ke Dunhill.
Kenapa Dunhill?

Karena menurut saya lebih berasa, lebih lama habis jika dihisap, lebih banyak isinya dalam kemasan dibanding Sampoerna.

Saya sempat membeli Sampoerna dengan kemasan baru tapi rasanya tetap sama, ga berasa.

Tapi sesekali suka juga beli Sampoerna, 
Walaupun saya sekarang suka merokok Dunhill tapi kalo diminimarket langganan saya kehabisan stok rokok Dunhill saya beli Sampoerna.

Pinter marketingnya Dunhill Mild, jadi beli paket Dunhill Mild berhadiah korek api yang bisa di cas.
Semakin senang merokok Rokok Dunhill karena ada korek api yang bisa dicas, walaupun harus beli paket rokok Dunhill.

0 Komentar:

Posting Komentar