Senin, 30 Januari 2012

Gathering Honda Bersama Komunitas Blogger Wongkito

Gathering Honda Bersama Komunitas Blogger Wongkito yang diikuti Komunitas blogger wongkito
dalam acara ini gue juga ikut memeriahkan karena gue juga salah satu anggota dari komunitas Blogger wongkito. acara ini berlangsung tanggal 28 Januari 2012
Tema acara ini yaitu Satu Hati Wujudkan Go Green

{Komunitas Blogger Wongkito Bersama Team Honda}

gue yang ga bisa bangun pagi dengan semangat bangun pagi untuk menghadiri acara ini yaitu jam 9 di Astra Honda Plaju.
Waktu datang gue langsung disambut sama Mbak-mbak Cantik untuk regristrasi

{gue lagi ngisi Absen kehadiran}

Lanjut setelah masuk gue langsung lihat temen-temen wongkito uda pada dateng, dan ketika acara dimulai ternyata langsung banyak Hadiah, seru-seru....
Nampaknya acara kemaren itu bagusnya bertemakan Bagi-bagi hadiah :D
Sesi yang gue suka yaitu sesi Penjelasan Teknologi PGMFI milik Honda yang keren sekali dan banyak ke lebihan dari pada teknologi yang menggunakan Kalbulator, dan yang Pastinya Teknologi ini Ramah Lingkungan mangkanya Go Green banget.

{Penjelasan Teknologi Honda PGMFI}

owh iya gue lupa kalo Humas wongkito yaitu Mbak Ira @itikkecil juga membuka acara dengan memperkenalkan Komunitas Blogger Wongkito dengan Teman-teman Honda.

{Humas Wongkito lagi Ceramah :D}

Semoga dengan acara ini Komunitas Blogger Wongkito bisa bekerjasama dengan baik dan menjalin hubungan yang baik pula dengan Honda. Salam Wongkito dan Go Green

0 Komentar:

Posting Komentar