Sabtu, 06 Juli 2013

TRU Indonesia “Shopping is My Income”





Welcome new TRUers !

Puji Syukur yang tak terhingga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena akhirnya kami dapat hadir dalam kehidupan para TRUers...

Didorong dari rasa cinta pada negeri ini serta melihat banyaknya potensi luar biasa yang dapat dimanfaatkan, kami mencoba untuk menghadirkan suatu sistem yang sangat unik yang menggerakkan setiap individu untuk ambil bagian dalam membangun bangsa ini.

Dari beberapa data yang kami kumpulkan, masyarakat Indonesia merupakan tipe yang senang berbelanja (shopping). Data ini ditunjang dengan maraknya pertumbuhan mal-mal atau pusat pertokoan dan supermarket, terutama di kota-kota besar. Produk yang dibelanjakan sangat beragam mulai dari barang kebutuhan pokok sampai pada barang-barang atau jasa yang menunjang kehidupan lifestyle mereka. Uang yang mereka belanjakan menguap begitu saja.

Kami melihat alangkah baiknya apabila ada suatu sistem yang mengatur pengeluaran ini menjadi suatu pemasukan kembali (cash back) sehingga uang belanja yang dikeluarkan tidak lagi menguap tetapi berpotensi mendatangkan income atau masukan bagi setiap individu. TRU yang merupakan kependekan dari PT Titian Rantai Unggul membuat suatu sistem terpadu dan unik untuk mengakomodir kebutuhan tersebut.

“Shopping is My Income”, begitulah moto yang kami buat agar setiap orang dapat menikmati pemasukan yang didapat dari hasil belanja mereka yang dikonversi dalam bentuk poin-poin.

Ada persyaratan khusus tentunya untuk dapat menikmati poin-poin belanja tersebut, jadilah MEMBER dari PT. TITIAN RANTAI UNGGUL. Kami telah merancang suatu sistem agar member dapat meraih PENGHASILAN tak terbatas (Unlimitted Potential Income) yang tidak hanya diperoleh melalui poin belanja Anda dan grup Anda saja, tetapi juga melalui pertumbuhan member di dalam grup Anda. Semakin banyak dan berkembang grupnya, semakin besar poin belanja grupnya maka semakin berlimpah pendapatan Anda.

PT. TITIAN RANTAI UNGGUL menginginkan seluruh Membernya dapat meraih keuntungan dan kesuksesan melalui program-program yang telah kami siapkan sampai 5 tahun ke depan. Program-program ini atau yang kami sebut dengan paket 6 in 1 akan kami hadirkan secara bertahap yaitu: TRU Network, TRU Mall, TRU Shop, TRU Deal, TRU Academy dan TRU Auction.

Sebagai bukti kepedulian kami pada bangsa ini adalah dengan adanya “Program TRU Support Humanity” yang kami rancang bagi seluruh TRUers. Sejak awal bergabung di TRU dan member berbelanja pada Program TRU, member kami ajak untuk peduli pada sesama, ikut berpartisipasi dan menjadi bagian dalam program ini.

Pejamkan mata Anda dan bayangkan senyum dari anak-anak di seluruh Indonesia yang bisa bersekolah dengan nyaman dan aman, bertumbuh dengan gizi yang seimbang dan kesehatan yang prima. Mereka adalah generasi penerus bangsa ini yang harus kita lindungi dan kita jaga.

Tidak perlu menjadi kaya secara materi untuk membangun negeri ini, tapi mulailah dengan tekad hati untuk membuat hidup ini berarti baik bagi diri sendiri dan juga komunitas di sekitar kita. Berpikirlah bahwa kesuksesan Anda, adalah kebanggaan Indonesia juga.

Let’s pray and walk together…melalui PT. TITIAN RANTAI UNGGUL mari kita bangun Indonesia lebih baik lagi.

Semangat TRUers INDONESIA!

Alva Jovita
Direktur Utama


PT. Titian Rantai Unggul

Bisa lihat website nya langsung : 
http://www.truindonesia.co.id

Untuk bergabung di daerah Sumatera Selatan Khususnya Palembang bisa hubungi saya di no : 085788999412 / 0711-5454400
Shopping is My Income


0 Komentar:

Posting Komentar