Sabtu, 05 Mei 2012

Rencana Rumah Idaman dengan Bank BCA

Rumah Idaman
Bagaimana cara mendapatkannya?
Setiap manusia pasti menginginkannya termasuk saya sendiri.
Mulai dari sekarang saya menabung untuk nantinya bisa membeli rumah dan saya bersama calon istri saya kelak bisa tidur nyenyak dirumah kami sendiri.
Walaupun kecil tapi rumah itu milik kami bukan kontrak atau tinggal bersama orang tua kami.

Untuk mendapatkan Hunian Idaman kita harus menabung, salah satu Bank ternama di Indonesia yaitu Bank BCA ( www.bca.co.id ).


Sumber : www.bca.co.id

Bank BCA memberikan kemudahan untuk Solusi Perbankan kita. Bermodalkan uang Rp.500.000 rupiah kita sudah bisa membuka tabungan di Bank Terkemuka di Indonesia ini dan dalam waktu kurang dari 15 menit ATM BCA sudah ditangan.

Dengan adanya ATM BCA ditangan kita bisa mulai Merencanakan Masa Depan dengan lebih terencana, Misal : Gaji kita perbulan Rp. 1,2 Juta ditransfer Via ATM BCA maka kita sisikan sebesar Rp. 200.000 untuk keperluan mendesak atau bisa dikatakan Tabungan Masa Depan yang jika ada sesuatu tidak terduga terjadi maka uang itulah yang kita pergunakan.

KemudahanTransaksi juga sangat terasa bila kita menabung di Bank BCA yaitu dengan layanan BCAKlikPay yaitu menggunakan media online dan laporan diterima via sms. Sangat Mudah dan Praktis.


Sumber : www.bca.co.id

Bank BCA juga memiliki banyak Produk Perbankan, Salah satunya yang saya gunakan yaitu BCA Flazz yang saya buat di Gramedia Toko Buku. Kartu BCA Flazz sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan saya jika ingin membeli buku, karena dengan kartu BCA Flazz ini kita dipastika langsung mendapat Diskon 10% belum lagi jika ada Promo bisa diskon buku sampai 20% lebih, Hemat dan uangnya bisa digunakan untuk kebutuhan yang lain. Memang BCA memiliki Layanan Perbankan yang sangat bagus dan yang pastinya mudah digunakan walaupun orang gaptek sekalipun.

Kita diberika KebebasanFinansial oleh Bank BCA, Salah satunya yang mungkin akan saya pergunakan dikemudian hari yaitu Mewujudkan Hunian Ideal saya yang saya dedikasikan untuk Istri dan Anak-anak saya nanti, dengan Bank BCA, mudah-mudahan bisa terwujud. Karena Bank BCA menyediakan Solusi untuk Hunian Ideal Dan bukan hanya Hunian Ideal tapi juga bisa merencanakan Kendaraan Idaman.


Sumber : www.bca.co.id

Sangat lengkap dan bermanfaat semua kemudahan yang kita dapat dari BCA dan BCA sudah ada sejak tahun 1957-2012 berdiri kokoh, berarti sudah 55 tahun sama seperti umur Papa saya. Berarti sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dan pengalamannya.



Sumber : www,bca.co.id

Untuk mendapatkan Rumah Idaman, saya mulai dari sekarang untuk menabung supaya rumah idaman yang saya impikan bisa terwujud dengan sesegera mungkin.

0 Komentar:

Posting Komentar