Rabu, 13 April 2011

TRAGEDI Resliting Handy

Disuatu Pagi menjelang siang kira-kira jam 10 an

Handy (temen gua dari kecil tiba-tiba dateang)
Handy (H) : Reja Reja
gua (R) : woi apa?
H : ini Jas hujan yg gua pinjem sama Samsi dan Dedek kemaren
R : Okeh. Tumben ga sms dulu, kalo rumah kosong gimana?
H : bodo, gua lempar aja (dalam bahasa Palembang : Berejolah, aku lempar bae)
R : mau kemana lu?
H : ke Inderalaya
R : hah?? Sabtu? ke Inderalaya?? naik apa?
H : Motor
R : sanggup lu? yakin?
H : dengan enteng bilang YAKIN, malah sering...

Info : Palembang Inderalaya 32 KM, belum lagi itu lintas Timur yang banyak orang Kecelakaan
salah satu korban yaitu Dedek Sulaiman. sekarang uda Sehat ini link FB nya http://www.facebook.com/profile.php?id=100000259155527

R : gua juga ngeluarin motor mau pegi
H : minta semprotan rante motor Ja

kemudian kami menyemprotkan ke motor masing- masing
Handy bilang mau kebelakang
dan disinilah malapetaka itu terjadi

Handy dengan menakutkan nya bilang
Ja Ja Ja, sini dulu
gawat ini, gua cuma bilang apa?
masuk dulu
lalu Handy Berkata RESLITING gua ga bisa di naikin

R : Hah, nyangkut? kejepit?
H : ga, tapi malu keluar rumah sliting kebuka

Handy Terus menarik narik sliting nya
tapi tetap nihil
akhir nya gua bilang
BUKA Ndi, BUKA Celananya

H : wew, jangan Ja
R : Buka Ndi, sini gua tarik pake Tang
H : Malu oi
R : gpp Ndi

ya ampun kayak gua nafsu bgt sama handy :-/

kemudian Celana handy tetap tidak dibuka
Handy gua suruh duduk dan gua menarik Sliting nya dari atas

H : Pelan-pelan Ja nanti kena Ponakan gua
R : Santai

gua menarik sliting dengan tang dan handy berteriak teriak katak lagi nyemangatin Ibu- Ibu lagi hamil
terus Ja, terus Ja, terus Tarik

Akhir nya Sliting Handy bisa di tarik

1 alasan Handy kenapa dia tidak pake Bokser lagi
alias langsung Celana dalam trus Jeans

karena kalo pake Celana Dalam trus langsung Jeans LEBIH DINGIN dan ADEM

0 Komentar:

Posting Komentar