Minggu, 01 Januari 2012

Selamat Tahun Baru 2012

Selamat Tahun Baru 2012
semoga di tahun ini kita di beri kesehatan, kebahagian, rejeki yang banyak serta lebih baik dari tahun 2011. Amin
ga kerasa kayaknya baru kemaren ngerayain pergantian tahun 2010 ke 2011, eh ternyata sekarang uda 2012 aja.
di tanya ama temen gue target lu apa di 2012 , gue jawab gue mau LULUS KULIAH
uda bosen banget kuliah dari tahun 2007 sampe sekarang masi kuliah aja.
Temen-temen udah lulus tapi gue masi santai duduk di bangku kuliah
*miris

Tahun baru di palembang kembang apinya tahun ini dikit banget paling cuma 5 menit dan penonton Kecewa, langsung pulang. dan inilah penampakan orang-orang nunggu kembang api termasuk gue

{Menunggu kembang api di bawah Jembatan Ampera Palembang}

Sumpah gue lebih suka begadang dirumah daripada begadang nunggu kembang api di malam pergantian tahun. untuk yang ngajak pacar tercinta, coba kalo bukan dia uda gue tolak dan milih ngerayain di rumah.
Moga aja apa yang gue imgin di tahun ini tercapai semua. Amin

1 Komentar: