Rabu, 25 Januari 2012

Kepengen pake HP Blackberry lagi

wah, 2 bulan ini entah kenapa gue kepengen banget pake Blackberry lagi, ga bisa ga karena temen satu kelas gue dikampus semua pake Blackberry.
paling ga enak waktu gue ketinggalan Informasi trus gue marah-marah sama temen gue itu dan temen gue cuma bilang "kan uda gue BBMin" Jrit, gue kan ga ada BB :(
dan hal inilah yang bikin gue kepengen lagi punya BB
dulu waktu gue pake BB ga banyak yang pake, karena masih mahal dan pulsanya juga mahal tapi sekarang berhamburan dan karena gue juga males pakenya jadinya BB gue gue kasih ke adek gue dan gue balik ke HP Nokia tapi sekarang ga pake BB ketinggalan Informasi, ga di BBMin kita.
#derita ga punya BB

NB : jika Papa baca ini, Tolong beliin anakmu ini Blackberry pa
kayak gambar di bawah ini juga ga apa-apa. Makasih Papa ku Tersayang


0 Komentar:

Posting Komentar