Minggu, 13 November 2011

Meriahnya Acara Pembukaan SEA Games ke 26

Sangat bagus, sangat spektakuler, Sangat Meriah
bertabur kembang api, Orkestra yang memukau serta Tarian yang sangat bagus
Semua penonton terpukau dan semuanya Gembira menyaksikan Pembukaan SEA Games ke 26 di Palembang (INDONESIA).
Sempet juga mengabadikan nya di Foto
hehehehe....















Terlepas dari semua acara itu semua Terlihat bagus di mata Kamera Televisi tetapi Panitia di dalam penyelengaraan ini terkesan Tergesa-gesa. Kalo yang Nonton langsung pasti tau kenapa dan gue ga mau jelek- jelekin panitia
Gue ada sedikit cerita :
Waktu gue mau pulang gue melewati Sebuah jalan dan gue melihat Anak Kecil Cowok lagi nangis dengan memakai Baju Putih dan ternyata anak ini ikut Memeriahkan SEA Games malahan dia ikut Atraksi
Setelah gue tanya anak ini ternyata nyasar, sambil menangis dia Bilang aku nyasar kak
gue ajak pulang (niat mau nganterin dia) tapi dengan tetap menangis dia ga mau
setelah gue bujuk secara Paksa gue anter pulang
di jalan gue sempet nanya ke anak ini Ceritanya dia Sama Rombongan di anter sampe Griya Agung (Rumah Gubernur Palembang) tetapi anak ini ga ada yang jemput
Tragis anak ini pun pulang jalan kaki sambil menangis dan bertemu gue

Sesampainya di rumah anak ini gue tanya ke Orang tua nya kata orang tua nya mau di anter kerumah Masing2. Gue cuma bilang ke Orang tuanya coba besok Panitia nya di Tegor dulu

Gue Harap kejadian kayak gini cuma sampe sini aja, semoga anak yang nyasar setelah SEA Games ga ada lagi. Amin

2 Komentar: