Kamis, 20 Oktober 2011

Seni Melipat Kertas

Kalo lu punya adek atau Ponak an masi TK pasti tau samaSeni melipat kertas
gue pertamanya disuruh dosen buat nulis Sistem Informasi Penerimaan Mahasiswa baru tapi Narasinya. Setelah lama gue bikin coret- coret di Kertas akhirnya gue liat punya temen dan Menyalin
Super Sekali :D
gue liat Kertas yang bekas coretan gue ga kepake lagi
ya udah gue lipet- lipet aja dan hasilnya jadi seperti ini




hahahaha.....
lumayan kan, itu gue namain Kapal Pake Tutupan depan Belakang (KTUB) keren kan :p
Sebenernya dari kertas kita bisa bikin apa aja, bisa Pesawat, Mobil, Perahu dan lain sebagainya
tinggal di kembangkan aja Seni Melipat Kertas ini dan jangan diremehkan karena ga semua orang bisa.

2 Komentar:

  1. padahal, mau belajar aku...ternyata hasilnya aja

    BalasHapus
  2. hahaha...
    gampang kalo mau belajar ke Taman Kanak- kanak banyak yang bisa
    malah lebih jago mereka :D

    BalasHapus