Senin, 03 Oktober 2011

Buta Sama Tempat- tempat Nongkrong yang Bagus (Ga Gaul)

Kuper, mungkin kata- kata itu cocok buat gue

bukan satu atau dua orang aja yang bilang kalo gue ini Tinggal di Palembang tapi ga tau tempat- tempat bagus, tapi sebenernya gue tau dimana tempat- tempat itu cuma gue peginya ke tempat- tempat biasa kayak KFC, Mc D, Mall dan Tempat- tempat yang sangat sering di kunjungi dan Familiar di telinga.
Jujur emang gue tipe orang yang lebih seneng di Kamar sambil Baca- baca artikel yang gue cari lewat google atau main Game, makanya pas ditanya daerah- daerah atau lokasi- lokasi di Palembang gue kurang tau, kecuali di tunjukin deket mana Lokasi itu, arah mana, samping apa, pokoknya yang bisa bikin gue tau tu jalan atau tempat dimana. 
Kalo di kasih alamat lengkap kayaknya gue bakal nyasar dulu baru dapet tempat itu :D

Mangkanya kalo mau kemana- mana atau ke tempat yang gue ga tau pasti tempatnya, gue buka google map

gue Promosiin ni google map, karena google map itu sangat berguna buat kita. semua alamat yang lu cari ada di google map
Mantap kan
Jadi kalo lo malu nanya atau ga tau jalan, lu bisa buka google dan langsung ketemu lokasinya.

Walaupun gue ini orang nya Buta sama Tempat- tempat Nongkrong yang Bagus tapi bukan berarti gue ini ga mau bergaul sama orang atau apa tapi gue males aja kalo Nongkrong ga ada tujuan atau cuma buang- buang waktu apalagi sampe ngelakuin hal yang aneh- aneh.

Saran gue kalo lo Mau Nongkrong yang bermanfaat gabung aja di wongkito.net disana lu bisa Bahas tentang apa aja. Pokok nya Positif dan Bermanfaat.

0 Komentar:

Posting Komentar